Jumat, 24 Oktober 2014

APV New Luxury - BERKELAS Beragam Kelebihan Istimewa





APV New Luxury - BERKELAS
BERagam KELebihAn iStimewa
Jakarta, 10 Oktober 2014 – Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya tanggal 20 September 2014 pada ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dan telah diluncurkan secara nasional pada tanggal 8 Oktober 2014, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melanjutkan perkenalan produk terbarunya, APV New Luxury. Untuk memperkenalkan lebih dekat lagi, maka pada 10 Oktober 2014, Suzuki menggelar acara Test Drive bagi sejumlah rekan media nasional. Acara yang khusus disiapkan untuk memberikan kesempatan bagi rekan media untuk merasakan beragam kelebihan APV New Luxury.



Dengan mengambil tema “Stylish and Luxurious Driving”, melalui acara ini Suzuki memberikan informasi dan pengalaman berkendara bagi awak media untuk merasakan kelebihan – kelebihan APV New Luxury. Sesuai dengan tagline-nya, “BERagam  KELebihAn iStimewa”, APV New Luxury kini hadir dengan beragam kelebihan dibandingkan varian sebelumnya. Tampilan eksterior APV New Luxury kini hadir dengan tampilan lebih mewah dan lebih gaya, ditambah beragam kelebihan lainnya yang tersedia pada sisi interior.



Acara Stylish and Luxurious Driving dimulai pagi hari dengan kumpul di meeting point Pondok Indah Golf & Country Club, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri puluhan awak media dan manajemen PT. SIS dimulai dengan sarapan pagi ditemani pemandangan golf course yang indah dengan tampilnya APV New Luxury yang tampil mewah dan elegan. Rombongan kemudian memulai perjalanan menuju mall @alam sutera, Tangerang. Sore harinya, rekan media ditantang membuktikan langsung kelebihan yang dimiliki APV New Luxury, diantaranya Eco Leather dan Rear Monitor Camerapada Inside Mirror, melalui berbagai permainan yang disiapkan. Dengan penggunaan Eco Leather, memberikan kelebihan dapat membersihkan noda pada kain kursi, misalnya coretan tinta. Sedangkan, Rear Monitor Camerapada Inside Mirror memberikan kemudahan berkendara yang lebih pada bagi pengendara.

“Melalui acara Media Test Drive ‘Stylish and Luxurious Driving’ ini kami memberikan kesempatan kepada rekan – rekan media untuk mersasakan secara langsung sensasi berkendara dengan APV New Luxury. Hadir dengan beragam kelebihan baik pada sisi eksterior dan interior, APV New Luxury memberikan beragam kelebihan istimewa. Kami yakin varian terbaru ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan keluarga yang serba bisa juga istimewa,” jelas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

APV New Luxury
Varian APV Luxury sebelumnya hadir di tahun 2009 lalu, dan kini APV terbaru ‘New Luxury’ hadir dengan perubahan – perubahan pada sisi eksterior dan interior yang lebih mewah dan memukau. Sisi eksteriornya, seperti desain baru pada Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt, dan Rear Upper Spoiler, serta fitur keunggulan lain seperti terdapat Rear Monitor Camera. Untuk mempertegas kemewahannya, kendaraan ini juga dilengkapi dengan ornamen Chrome Front Grille Upper and Lower, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome, serta Emblem Ecodome Luxury yang diletakan pada 3 sisi, samping kanan, kiri dan belakang dengan tampilan Chrome menjadikan kendaraan ini terlihat lebih mewah dan lebih gaya. Sementara dari sisi interior terdapat perubahan-perubahan seperti terdapat Rear Monitor Camerapada Inside Mirror, Wooden Look Center Garnish, Eco Leather Seat, serta Wooden Look in all Power Window Trim Door.

Selain itu, fitur keamanan dan keselamatan APV New Luxury ini juga dilengkapi dengan sistem Keyless Entry untuk mempermudah pengendara saat masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci. APV New Luxury juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang meningkatkan rasa aman pada pemiliknya seperti Security Alarm, sensor alarm yang dipasang pada kendaraan,dan terhubung pada sistem pengunci yang akan berbunyi apabila kendaraan dibuka dengan paksa /tanpa menggunakan anak kunci, serta Daytime Running Light (DRL), lampu tambahan yang otomatis menyala ketika mobil dihidupkan pada siang hari yang bermanfaat untuk meningkatkan visibilitas kendaraan ketika berjalan dan menambah keselamatan / safety. Guna meningkatkan faktor keselamatan, kendaraan ini juga dibuat mengadopsi desain menggunakan side impact beam, desain yang dirancang untuk menahan benturan dari arah sisi kanan kiri.

MPV Pioneer Pilihan Indonesia
Sepuluh tahun hadir di Indonesia – sejak pertama kali APV diperkenalkan di Indonesia, berbagai varian APV telah terbukti memberikan jawaban yang tepat akan kebutuhan masyarakat, khususnya keluarga Indonesia akan kendaraan multi-guna baik kebutuhan sehari-hari maupun bisnis, sesuai dengan taglinenya,“Bisa Semua. Semua Bisa.”Produk global Suzuki yang hanya diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Tambun 2, Bekasi, Jawa Barat (mother plant) ini, juga telah berhasil menembus pasar ekspor dengan tujuan 84 negara di dunia.

Memahami kebutuhan konsumen merupakan kunci keberhasilan ini. Untuk jenis transmisi, APV New Luxury memberikan pilihan antara Automatic Transmission dan Manual Transmission, sementara dari segi warna, terdapat 2 (dua) pilihan yakni Pearl White dan Cool Black Metalic, dan 2 (dua) pilihan ukuran velg, R15 dan R17.







0 komentar:

Posting Komentar